Sabtu, 07 Maret 2009

tuh bener kan..

wadaaw,kasian blog gw..benerkan males nulisnya..bahannya banyak sih,tp males ngetik-ngetiknya,musti nyari juru ketik ni kayaknya,hahaai..
eh,hari ini gw berangkat ke jakarta again,setelah sekian lama menanti pesawat yang tak kunjung dapat,dapat sih,tapi ngajak ribut banget pesawatnya,ceritanya panjang banget lah pokoknya,karena dan berhubung gw males,ntar aja deh gw tulis disini,haha..
tapi gw sama temen-temen gw berusaha nyari-nyari hikmahnya,walaupun mungkin ga terlalu penting hikmah yang didapet,tp yakinkan aja diri mu teman kalau itu penting banget,hehe..
yoweslah,sgini rasanya udah panjang banget nih,haha..gw mau siap-siap dulu nih,mau mandi,olah raga pagi dikit(hahaha),trus pake baju,eh pake deodorant dulu,baru pake baju,trus pake celana,pake parpum,pake sepatu,tunggu bis,cabuts jakarta..haha..

caw,
bryan philma stevy

2 komentar:

  1. woi!!! nge-blog juga lu?? baguslah.. lanjutkan!! kalo perlu juru ketik, hub gw aja.. Rp200,00 per hurufnya.. hahahhahaa.. yow yow.. ditunggu update-annya..

    BalasHapus
  2. selamat malam mas bryan. waduh, blognya udh lama ga ngepost ya? ayo donk mas dipost yang banyak biar banyak juga followernya. saya baru baca crita post pertama mas aja udh terpukau. semangat mas ngepost lg biar aktif didunia blog lg. mas bryan dateng ga ke epicentrum tgl 30-31 okt 2010? kumpul bareng para blogger gitu mas. kalau seandainya mas bisa dateng, boleh ga kita ketemuan? jangan lupa kunjungi blog saya juga ya mas? deendahoze.blogspot.com

    sebelum dan sesudahnya terima kasih byk mas bryan philma stevy

    BalasHapus